Rainbow Cake Ultah Pesanan Ibu Guru Diah (Duren Sawit Jaktim)

Rainbow Cake.

Rainbow cake ini pesanan temen bebe suami, yg kebetulan minta pin bebe aku lewat suamiku juga, mau tanya2 hrga kue katanya ((:

Dan Akhirnya temenan laah aku da ibu Guru Cantik ini di bebe
Buguru Diah Namanya, Tinggalnya katanya di Duren Sawit,, heemmm jauh jg yak ^__^

Bu guru Pesan jauh2 hari di bulan Okteber mau pesen untuk bulan Nofember dan desember mb?? katanya:

biar tdk lupa aku ctt dlm buku Orderan ku, dan Akhirnya Tgl 3 Nofember kemarin jadilah RC yg dipesan,
aku pikir Rainbow ini untuk siapa ??? pas aku tanya, maaf bu... Tulisannya Ucapannya apa yak???

kata ibu guru: HAPPY BIRTHDAY MAMA ...soalnya saya sendiri mb, yg Ulang Tahun.
Uangnya dari hasil patungan  ke 3 anaknya dan suami... hehehe
yaa ampyuuun bu?? kata aku... jdnya ga surprisee dooooong hehehe

yaaaa begitu laaaah mb??? wkwkwkwk

(demikian percakapan aku lewat bebe, wktu pemesanan)

sampai tanggal 3, rainbow cake ini di bawa oleh suami tercinta, sekalian brangkat kerja. yg sebelumnya sdh pasti sdh janjian dengan ibu guru, hehehehe

Selamat Ulang Tahun Ya Ibu Guru Diah... Semoga Ibu selalu Sehat, Diberi kan kelancaran dan kemudahan, Sukses selalu. Wish you all the best.

terimakasih Orderannya ya bu ... ^__^

Postingan populer dari blog ini

Birthday Cake, Brownies

Tiramisu Ultah Ibu Jenny

Rainbow Cake Happy Anniversary

Frozen American Rissoles

Cup Cake Birthday with Pondan, for Atika